Langsung ke konten utama

Unggulan

Cara Memilih Virtual Office di Jakarta

Virtual Office di Jakarta  - Virtual office adalah salah satu terobosan baru yang memudahkan dunia usaha yang Anda tekuni. Secara fungsinya, virtual office (yang termasuk salah satunya virtual office Jakarta) bakal menolong sedia kan fasilitas tambahan seperti ruang kerja, nomer telpon dan termasuk faksimile, fasilitas sekretaris, fasilitas akuntansi, fasilitas telemarketing, dan masih banyak lagi. Bahkan, untuk keperluan pribadipun dicover oleh pihak virtual office di Jakarta, sepert deposit cek, laksanakan reservasi kantor, membayar tagihan dan masih banyak lagi. Tujuan adanya virtual office tidak lain adalah untuk menaikkan produktivitas kinerja berasal dari perusahaan yang bekerjasama dengan penyedia jasa ini. Apa kontribusi yang bakal diberikan? Meningkatkan image usaha yang dikelola Virtual office senantiasa berusaha untuk memberikan kesan yang baik kepada penduduk khususnya pelanggan. Dengan mengfungsikan jasa virtual office ini citra usaha bakal semakin meningkat denga

Menghitung Luas Segitiga Menggunakan Borland C++

Menghitung Luas Segitiga Menggunakan Borland C++. Selamat Pagi! JASA SEO kali ini akan memposting tentang bahasa pemrograman C++. Oh iya yang ingin punya laptop murah bisa kunjungi dulu artikel dari jasa seo yang berjudul "Laptop Murah dan Berkualitas dari ELS Computer".

Bagi kalian yang suka bahasa pemrograman C++, bisa dicoba latihan berikut ini, yaitu untuk menghitung luas segitiga (L.Segitiga=1/2 x Alas x Tinggi):


1. Buka Aplikasi Borland C++ kalian
2. Buatlah satu buah file baru dan ketikkan scriptnya di bawah ini
#include <conio.h>
#include <iostream.h>
#include <stdio.h>

main()
{
int a,b;
float c;
cout<<"***Menghitung Luas Segitiga*****"<<endl<<endl;
cout<<"Alas Segitiga= ";cin>>a;
cout<<"Tinggi Segitia= ";cin>>b;
c=0.5*a*b;
cout<<"Luas Segitiga= "<<c<<endl;
getch();
}
3. Jalankan scriptnya dengan menekan tombol/icon Run (tanda petir)

Selamat Mencoba dan Semoga Bermanfaat

Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer