Langsung ke konten utama

Unggulan

Cara Memilih Virtual Office di Jakarta

Virtual Office di Jakarta  - Virtual office adalah salah satu terobosan baru yang memudahkan dunia usaha yang Anda tekuni. Secara fungsinya, virtual office (yang termasuk salah satunya virtual office Jakarta) bakal menolong sedia kan fasilitas tambahan seperti ruang kerja, nomer telpon dan termasuk faksimile, fasilitas sekretaris, fasilitas akuntansi, fasilitas telemarketing, dan masih banyak lagi. Bahkan, untuk keperluan pribadipun dicover oleh pihak virtual office di Jakarta, sepert deposit cek, laksanakan reservasi kantor, membayar tagihan dan masih banyak lagi. Tujuan adanya virtual office tidak lain adalah untuk menaikkan produktivitas kinerja berasal dari perusahaan yang bekerjasama dengan penyedia jasa ini. Apa kontribusi yang bakal diberikan? Meningkatkan image usaha yang dikelola Virtual office senantiasa berusaha untuk memberikan kesan yang baik kepada penduduk khususnya pelanggan. Dengan mengfungsikan jasa virtual office ini citra usaha bakal semakin meningkat denga

Laptop Murah dan Berkualitas dari ELS Computer

Laptop Murah Berkualitas dari ELS Computer - Saat ini laptop sudah menjadi kebutuhan semua orang. Mulai dari anak sekolahan, anak kuliahan,  sampai orang-orang yang sudah bekerja. Tentu karena mudah dibawa, laptop menjadi pilihan yang tepat bagi mereka. 

Membeli laptop tentunya harus melihat dari sisi kualitas dan harganya. Kualitas laptop yang baik tentu menjadi pertimbangan yang paling utama bagi para pembeli. Untuk soal harga baik itu murah maupun mahal itu menjadi pertimbangan kedua. 

Dalam postingan ini saya akan memberikan sebuah informasi yang menarik kepada pembaca sekalian. Informasi tersebut adalah tentang laptop murah dan berkualitas dari ELS Computer. ELS Computer merupakan perusahaan pelayanan jasa service komputer sekaligus menjadi toko segala macam laptop murah, netbook murah, dan lain sebagainya yang berhubungan dengan komputer.

Bisa dibilang toko ELS Computer merupakan toko komputer yang menurut saya paling laris di Purwokerto. Kenapa di Purwokerto? Ya karena saya sendiri merupakan orang asli purwokerto. Berdasarkan pengalaman saya saat membeli laptop di ELS, harga yang diberikan toko komputer els terbilang lebih murah ketimbang toko komputer lainnya yang ada di purwokerto. Makanya tidak salah kalau banyak orang purwokerto jika beli laptop ataupun netbook pasti perginya ke ELS Computer yang beralamat di Jl.Kapten Pierre Tendean no. 9A Purwokerto atau lebih tepatnya di belakang Sri Ratu. 

Kualitas dari barang-barang yang dijual di ELS Computer sudah tidak diragukan lagi. Selain harga barang seperti laptop, netbook dan accessoris yang terbilang murah, kualitasnya pun terjamin alias OKE. Buktinya laptop saya yang saya beli di ELS masih sehat-sehat saja sampai saat ini. Padahal sudah mencapai umur 3 tahun. 

Saya yakin kedepannya toko ELS Computer pasti menjadi toko komputer paling murah dan paling laris di Purwokerto. Ini bisa saja terjadi jika harga barang-barang yang dijual akan terus murah ketimbang toko komputer lainnya. Laptop murah, netbook murah, modem murah, pokoknya semua serba murah. Tahu sendirilah kebanyakan orang pasti sukanya yang murah-murah, tapi bukan murahan loh. 

Jadi bagi siapapun itu yang mau membeli laptop, netbook ataupun sebagainya yang berhubungan dengan komputer, silahkan pergi saja ke toko ELS Computer yang beralamat di bawah ini:
Cabang Solo
Jl.Honggowongso 154C Solo
Telp. Fax. 0271 - 713842, 742827
Email: solo@els.co.id
 
Cabang Purwokerto
Jl.Kapt Pierre Tendean 9A Purwokerto
Telp. Fax. 0281 - 633381, 637975
Email: purwokerto@els.co.id
Atau jika kalian tidak berada dekat dengan toko ELS Computer, kalian bisa memesannya lewat toko online ELS Computer yang beralamat di http://www.els.co.id. Laptop murah dan berkualitas hanya ada di ELS Computer :D

Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer