Langsung ke konten utama

Unggulan

Cara Memilih Virtual Office di Jakarta

Virtual Office di Jakarta - Virtual office adalah salah satu terobosan baru yang memudahkan dunia usaha yang Anda tekuni. Secara fungsinya, virtual office (yang termasuk salah satunya virtual office Jakarta) bakal menolong sedia kan fasilitas tambahan seperti ruang kerja, nomer telpon dan termasuk faksimile, fasilitas sekretaris, fasilitas akuntansi, fasilitas telemarketing, dan masih banyak lagi. Bahkan, untuk keperluan pribadipun dicover oleh pihak virtual office di Jakarta, sepert deposit cek, laksanakan reservasi kantor, membayar tagihan dan masih banyak lagi. Tujuan adanya virtual office tidak lain adalah untuk menaikkan produktivitas kinerja berasal dari perusahaan yang bekerjasama dengan penyedia jasa ini. Apa kontribusi yang bakal diberikan?
Meningkatkan image usaha yang dikelola
Virtual office senantiasa berusaha untuk memberikan kesan yang baik kepada penduduk khususnya pelanggan. Dengan mengfungsikan jasa virtual office ini citra usaha bakal semakin meningkat dengan cepat.

Tips Memilih Hosting Murah Terbaik

Tips Memilih Hosting Murah Terbaik - Bagi kalian yang sering bergelut dengan dunia web, pastinya selalu menggunakan domain dan hosting donk tentunya. Beberapa orang memiliki caranya sendiri-sendiri dalam memilih hosting murah terbaik. Tentunya sesuai dengan kebutuhan masing-masing. Banyak penyedia hosting yang memberikan fasilitas unlimited baik untuk space dan bandwidth. Namun anda harus hati-hati dengan penawaran hosting murah yang seperti ini. Semua fitur ada harganya dan untuk unlimited ini pasti ada biaya yang harus dibayarkan, entah disadari atau tidak.
Bila kita sudah mengetahui kebutuhan hosting kita, maka sebenarnya tidak perlu yang namanya unlimited, cukup cari saja yang sesuai dengan kebutuhan, dengan uptime setinggi-tingginya, karena sebagus apapun yang ditawarkan, bila uptimenya rendah, artinya hosting sering down, maka percuma saja.

Berikut JASA SEO TERBAIK paparkan beberapa tips memilih hosting murah terbaik:
1. Uptime server.
Uptime server, biasanya diukur dengan persen. Layanan hosting yang bagus memberikan jaminan uptime lebih dari 99%. Kurang dari itu berarti website akan sering tidak bisa diakses.
Untuk mengetahui uptime server gunakan

2. Kecepatan transfer.
Perlu diingat kecepatan transfer harus diukur dari berbagai lokasi di dunia, jangan hanya dari komputer anda. Bisa saja di tempat anda cepat namun di lain tempat sangat lambat.

3. Lokasi server.
Walaupun ini tidak terlalu signifikan, namun bisa untuk menjadi pertimbangan. Bila lokasi server dekat dengan visitor, biasanya akan didapatkan kecepatan yang lebih tinggi. Kami katakan 'biasanya', karena pada kenyataan tidak semua jarak yang dekat ini akan lebih cepat, masih ada faktor lain yang bisa jadi malah lebih dekat lebih lambat, terutama untuk server di Indonesia. Bila anda lengganan shared hosting, mungkin lokasi ini tidak usah terlalu dipikirkan.

4. Hardisk Space.
Semakin murahnya harga hardisk, menyebabkan ukuran shared hosting ini menjadi lebih murah. Namun bila ukuran ini penting bagi anda, maka anda harus membandingkan satu persatu tiap pemberi layanan hosting.

5. Kuota Bandwidth.
Bila anda memang ingin berencana menggunakan website dalam jangka panjang, anda perlu memikirkan bandwidth, karena pada akhirnya, dengan semakin ramainya kunjungan pada web anda, maka semakin banyak bandwidth yang dibutuhkan. Pastikan paket yang anda beli memberikan cara mudah untuk melakukan upgrade, atau bahkan bisa membeli bandwidth saja sebagai paket addon.

6. Backup
Backup sebenarnya adalah hal sangat penting, namun kurang diperhatikan. Backup akan sangat terasa artinya bila anda telah mengalami kehilangan data. Pastikan hosting anda mempunyai backup, agar data anda tidak hilang sama sekali bila terjadi masalah, yang pasti akan terjadi, hanya waktu yang menentukan.

7. Support / Layanan
Banyak yang bilang bahwa masalah layanan ini adalah fitur yang paling penting, sehingga timbul slogan 24/7/265 dan sejenisnya yang maksudnya adalah layanan support yang tidak pernah offline. Tapi periksa saja, banyak juga yang hanya sebatas slogan saja, dimana support sangat sering offline. Perhatikan bahwa masalah support mempunyai cost/harga tersendiri, sehingga biasanya hosting kelas dunia yang benar-benar supportnya selalu online akan menarik biaya yang sedikit lebih tinggi. Kami lebih menyarankan hosting yang tinggi uptimenya sehingga anda tidak perlu kontak support, atau bila memerlukan support, sifatnya ringan dan tidak terlalu urgent.

Semoga Bermanfaat ^^

Komentar

Postingan Populer