Langsung ke konten utama

Unggulan

Cara Memilih Virtual Office di Jakarta

Virtual Office di Jakarta  - Virtual office adalah salah satu terobosan baru yang memudahkan dunia usaha yang Anda tekuni. Secara fungsinya, virtual office (yang termasuk salah satunya virtual office Jakarta) bakal menolong sedia kan fasilitas tambahan seperti ruang kerja, nomer telpon dan termasuk faksimile, fasilitas sekretaris, fasilitas akuntansi, fasilitas telemarketing, dan masih banyak lagi. Bahkan, untuk keperluan pribadipun dicover oleh pihak virtual office di Jakarta, sepert deposit cek, laksanakan reservasi kantor, membayar tagihan dan masih banyak lagi. Tujuan adanya virtual office tidak lain adalah untuk menaikkan produktivitas kinerja berasal dari perusahaan yang bekerjasama dengan penyedia jasa ini. Apa kontribusi yang bakal diberikan? Meningkatkan image usaha yang dikelola Virtual office senantiasa berusaha untuk memberikan kesan yang baik kepada penduduk khususnya pelanggan. Dengan mengfungsikan jasa virtual office ini citra usaha bakal semakin meningkat denga

Anekahosting.com Web Hosting Murah Terbaik di Indonesia

Anekahosting.com Web Hosting Murah Terbaik di Indonesia - Ketika di Indonesia kita berbicara mengenai web hosting murah dan terbaik, tentu sudah bukan barang asing lagi. Dan baru-baru ini saya mendengar ada sebuah kontes seo yang diadakan oleh sebuah situs penyedia web hosting di Indonesia yang beralamat di anekahosting.com. Kontes seo ini mengambil kata kunci "Anekahosting.com Web Hosting Murah Terbaik di Indonesia". Tidak ada salahnya jika saya turut menjadi peserta dalam Kontes seo anekahosting.com ini. Berikut merupakan ulasan saya mengenai "Anekahosting.com Web Hosting Murah Terbaik di Indonesia":

Kalian sudah membuat situs web di komputer namun hanya bisa diakses dengan menggunakan browser di komputer kalian sendiri? Ini jelas orang lain yang akan melihat web kalian tidak akan bisa melihatnya. "Lalu bagaimana caranya agar web saya bisa diakses di Internet?” Jawabannya sangatlah mudah, yang pertama kalian harus menempatkan data situs web kalian (yang tadinya disimpan di komputer kalian) ke di sebuah web hosting server. Kemudian kalian juga harus melakukan registrasi nama domain. Dan apa iu web hosting?

Web Hosting merupakan tempat meletakkan data situs web pada sebuah server yang terkoneksi dengan jaringan Internet yang selanjutnya akan membuat situs web bisa di akses di Internet. Namun asal kalian tahu web hosting hanyalah tempat untuk menyimpan data situs web di sebuah server, dan belum bisa diakses oleh pengguna Internet. Nah Supaya situs web Anda bisa diakses dengan alamat tertentu situs web Anda harus memiliki “nama domain”.

Memilih Web Hosting

Supaya situs web yang Anda buat dapat dilihat pengunjung dari segala penjuru dunia, data situs web Anda tersebut mau tidak mau harus diletakan di sebuah web hosting server yang tersambung ke Internet 24 jam setiap hari. Lalu munculah pertanyaan "Web hosting mana yang murah dan terbaik untuk menempatkan data situs web?". 

Anekahosting.com datang dengan pelayanan hosting murah sekaligus terbaik di Indonesia. Sudah banyak customer yang menggunakan layanan web hosting dari anekahosting.com. Pantas saja jika ada yang menyebut bahwa Anekahosting.com Web Hosting Murah Terbaik di Indonesia.

AnekaHosting.com merupakan salah satu bisnis unit dari PT. Wahana Tata Mandiri dimana kami telah beroperasi sejak tahun 2006 dan telah berpengalaman di bidang IT, layanan Hosting Provider dan Bisnis Online. Sejak beroperasi hingga saat ini, Anekahosting.com telah mengalami pertumbuhan dengan jumlah luarbiasa konsisten

Dengan tenaga  Professional yang telah banyak berpengalaman di bidangnya, Anekahosting.com menjamin kualitas dari layanan hosting yang diberikan kepada para pelanggan. Anekahosting.com juga akan siap melayani customer di setiap permasalahan account dan hosting yang bisa dilakukan melalui telepon, chat, Email ataupun Ticketing Support. Hal ini tentunya agar para pelangga tidak perlu khawatir akan permasalahan yang sedang dihadapi.

Namanya penyedia layanan hosting, Anekahosting.com menyediakan beberapa paket yang tentunya sangat memuaskan pelanggannya. Berikut merupakan paket-paket yang disediakan oleh Web Hosting Murah Terbaik di Indonesia ini:

PACKAGE   BRONZE
Kapasitas 250 MB
Bandwidth 20 GB
5 Email Address
1 Database
1 FTP Account
Rp. 15.000 / bulan
PACKAGE   SILVER
Kapasitas 1 GB
Bandwidth 75 GB
Unlimited Email Address
5 Database
5 FTP Account
Rp. 35.000 / bulan
PACKAGE   GOLD
Kapasitas 3 GB
Bandwidth 100 GB
Unlimited Email Address
20 Database
10 FTP Account
Rp. 75.000 / bulan
PACKAGE   PLATINUM
Kapasitas 5 GB
Bandwidth 150 GB
Unlimited Email Address
Unlimited Database
Unlimited FTP
Rp. 125.000 / bulan
Jika ingin menggunakan layanan hosting murah dan terbaik dari Anekahosting.com, silahkan hubungi saja kontak customer service nya di bawah ini:
Telepon :021 - 45854322
Fax :021 - 45854322
Email :info@anekahosting.com
Atau bisa langsung kunjungi website penyedia web hosting paling murah di Indonesia ini di http://www.anekahosting.com.

Terimakasih sudah membaca artikel saya dan Semoga Bermanfaat ^^ 

Postingan Populer