Langsung ke konten utama

Unggulan

Cara Memilih Virtual Office di Jakarta

Virtual Office di Jakarta  - Virtual office adalah salah satu terobosan baru yang memudahkan dunia usaha yang Anda tekuni. Secara fungsinya, virtual office (yang termasuk salah satunya virtual office Jakarta) bakal menolong sedia kan fasilitas tambahan seperti ruang kerja, nomer telpon dan termasuk faksimile, fasilitas sekretaris, fasilitas akuntansi, fasilitas telemarketing, dan masih banyak lagi. Bahkan, untuk keperluan pribadipun dicover oleh pihak virtual office di Jakarta, sepert deposit cek, laksanakan reservasi kantor, membayar tagihan dan masih banyak lagi. Tujuan adanya virtual office tidak lain adalah untuk menaikkan produktivitas kinerja berasal dari perusahaan yang bekerjasama dengan penyedia jasa ini. Apa kontribusi yang bakal diberikan? Meningkatkan image usaha yang dikelola Virtual office senantiasa berusaha untuk memberikan kesan yang baik kepada penduduk khususnya pelanggan. Dengan mengfungsikan jasa virtual office ini citra usaha bakal semakin meningkat denga

Alasan Memilih Cincin Berlian sebagai Cincin Pernikahan

Selama ini cincin berlian dikenal sebagai perhiasan yang memiliki nilai yang sangat tinggi. hal ini karena tidak semua orang mampu membeli sebuah perhiasan yang bertahtakan berlian. Dan berlian juga memiliki filosifi yang memiliki arti “abadi” atau “invinsible”. Hal ini tidaklah berlebihan karena selain rupanya yang sangat indah berlian juga sangat sulit didapatkan dan tidak dapat hancur meskipun dipukul dengan alat berat. Karena itulah mengapa berlian dikatakan abadi.

Sejarah Batu Berlian

Batu berlian merupakan bagian terdalam dari sebuah gunung berapi yang mengikat 4 bagian karbon atom. Berlian berada dikedalaman sekitar 90 mil dibawah permukaan bumi, dalam tekanan sekitar 5 giga pascal dengan suhu sekibtar 2200 derajat Fahrenheit (1200 derajat celcius).

Sejak jaman kerajaan kuno berlian dijadikan sebagai perhiasan yang sangat bernilai, bahkan di India batu berlian yang sinarnya berkilau dianggap memiliki kaitan erat dengan dewa. Karena itu berlian juga menajdi simbol religius. Bahkan diyakini bahwa di India hanya para Raja yang diizinkan untuk memakai dan memiliki semua warna berlian, sedangkan kaum atau kasta lain pemakaian berlian sangat dibatasi. Namun seiring dengan perkembangan zaman maka para kaum aristokrat (elite, kaya raya) mulai tertarik dengan berlian dan dimulailah perdagangan berlian dari Timur dan Barat India.

Kaum aristokrat kemudian merubah fungsi dari berlian yang dulunya hanya sebagai penghias mahkota para raja menjadi berbagai bentuk dan model baik sebagai kalung, gelang, maupun cincin. Namun jumlah dan ukuran besarnya berlian tergantung pada kelas dan uang yang dimiliki. Dan selanjutnya memasuki era modern bisnis berlian kemudian berkembang di dunia pembelian, penjualan, politik, sampai berbagai catatan kejahatan.

Alasan Memilih Cincin Berlian Sebagai Cincin Pernikahan
  1. Perpaduan antara cincin emas, cincin perak, ataupun platinum dengan batu berlian bagi siapapun yang melihatnya pasti akan nampak memukau dan menawan, apalagi bila dipakai akan menambah nilai para pemakainya, hal inilah yang menjadi salah satu alasan mengapa calon pasangan pengantin memilih cincin berlian untuk dijadikan tanda cinta sejati mereka. Namun selain itu ada beberapa alasan yang membuat cincin berlian menjadi pilihan untuk dibeli, seperti:
  2. Sebagai barang investasi
  3. Warna berlian yang bening sangat menarik dan menawan bila menjadi bagian dari perhiasan
  4. Paduan filosofi cincin yang “tanpa ujung”  dengan berlian yang “abadi” akan melengkapi penyatuan dua anak manusia dalam ikatan pernikahan yang abadi dengan cinta sejati.
  5. Membuat penampilan pemakainya menjadi lebih menarik dan berkelas karena harganya yang mahal
  6. Menambah rasa percaya diri terutama bagi wanita di seluruh dunia
  7. Berlian sampai saat ini masih merupakan barang yang masuk dalam kategori mewah, akan tetapi pernikahan adalah momen sekali seumur hidup, karena itu tidak ada salahnya bila Anda mulai menabung dari sekarang untuk bisa membeli cincin berlian yang akan menjadi saksi dari momen pernikahan Anda.

Apalagi sekarang Anda tidak perlu repot untuk singgah ke toko perhiasan diberbagai pusat perbelanjaan, karena saat ini sudah ada toko perhiasan yang menjual cincin berlian secara online. Anda cukup klik alamat website kami http://www.latifajewel.com/ atau http://www.cincinkawincouple.com, maka semua model terbaru dari cincin pernikahan bertahtakan berlian dapat Anda pilih.

Komentar

Postingan Populer