Langsung ke konten utama

Unggulan

Cara Memilih Virtual Office di Jakarta

Virtual Office di Jakarta  - Virtual office adalah salah satu terobosan baru yang memudahkan dunia usaha yang Anda tekuni. Secara fungsinya, virtual office (yang termasuk salah satunya virtual office Jakarta) bakal menolong sedia kan fasilitas tambahan seperti ruang kerja, nomer telpon dan termasuk faksimile, fasilitas sekretaris, fasilitas akuntansi, fasilitas telemarketing, dan masih banyak lagi. Bahkan, untuk keperluan pribadipun dicover oleh pihak virtual office di Jakarta, sepert deposit cek, laksanakan reservasi kantor, membayar tagihan dan masih banyak lagi. Tujuan adanya virtual office tidak lain adalah untuk menaikkan produktivitas kinerja berasal dari perusahaan yang bekerjasama dengan penyedia jasa ini. Apa kontribusi yang bakal diberikan? Meningkatkan image usaha yang dikelola Virtual office senantiasa berusaha untuk memberikan kesan yang baik kepada penduduk khususnya pelanggan. Dengan mengfungsikan jasa virtual office ini citra usaha bakal semakin meningkat denga

Cari Uang lewat ekiosku.com

Cari Uang lewat ekiosku.com - Namanya cari uang, asalkan halal pasti ada jalan. Nah pada kesempatan kali ini JASA SEO TERBAIK akan memposting tentang Cari Uang lewat ekiosku.com. Anak muda sekarang tentu sudah pandai dalam mencari uang. Anak SMP, SMA, Kuliahan pasti sudah banyak yang cari uang dan tentunya menghasilkan uang dengan caranya tersendiri. Itu semua karena mereka-mereka ingin mandiri dan tentu untuk meringankan beban orang tua.

Kalau di dunia blogging, yang namanya anak SMP SMA sudah banyak yang mencari uang sendiri lewat blog. Ya! Dengan modal koneksi internet saja, mereka bisa meraup keuntungan yang lebih. Banyak jalan untuk cari uang ataupun penghasilan, salah satunya yang sedang maraknya akhir-akhir ini yaitu dengan ikut bergabung dalam bisnis Ekiosku.

Sebelum memasuki tahap cari uang lewat ekiosku.com, sebelumnya akan saya berikan sedikit informasi, mengapa kita harus belanja di ekiosku? Alasannya sederhana, keamanaan transaksi terjamin, tingkat kepuasan pembeli 99%,  One Pack Checkout, Kerahasiaan Terjamin dan tentunya Customer Service yang sopan ramah dan menyenangkan. Jadi bagi yang mau berbelanja, belanjalah di Ekiosku. :D.. Back to Topic!

Cari Uang lewat ekiosku.com memang menjadi salah satu jalan bagi kalian yang ingin berpenghasilan lebih. Bagaimana caranya? Cukup dengan Ekilink. Ekilink sendiri merupakan suatu sistem afiliasi promosi produk ekiosku.com melalui berbagai media online (website/blog/jejaring sosial). Sangat mudah untuk menjadi Agen Ekilink. Agen EkiLink adalah mitra afiliasi promosi melalui jaringan Ekilink yang merupakan suatu system afiliasi promosi ekiosku.com dengan para pemilik media online yang ingin bergabung untuk mendapatkan penghasilan tambahan.

Melalui Ekilink, siapapun dapat menjadi Agen sehingga dapat ikut mempromosikan link atas produk produk ekiosku.com di halaman media onlinenya (website/blog/media sosial) dan Agen Ekilink akan diberikan komisi apabila website/blog/media online nya berhasil mereferensikan pembeli untuk belanja produk yang dipromosikan sampai transaksi selesai.

Ada 3 macam keuntungan yang bia didapat jika menjadi agen ekilink, diantaranya:
  1. Tanpa Modal bisa mendapatkan keuntungan yang maksimal
  2. Mendapat penghasilan tambahan (Passive Income) bagi mereka yang aktif di dunia online melalui sistem referral.
  3. Bebas memilih produk mana saja yang ingin diaffiliasikan (direferralkan).
Untuk menjadi agen Ekilink sangatlah mudah, ada syarat dan ketentuan yang harus kalian ketahui, diantaranya:
  1. Dengan bergabung di jaringan EkiLink, Agen otomatis menyetujui untuk mempromosikan produk ekiosku.com yang dipilihnya di website/blog/media online milik Agen dan sepenuhnya sadar bahwa tidak semua produk yang dipromosikan terjamin penjualannya.
  2. Besaran komisi yang didapat oleh Agen adalah sesuai yang tertera pada saat memilih produk dan nilai besaran ini tidak mengikat dan dapat berubah sesuai kebijakan pembagian hasil antara manajemen ekiosku.com dan pemilik produk.
  3. Manajemen berhak sewaktu waktu menghapus akun Agen apabila dianggap melanggar Syarat & Ketentuan Ekiosku.com dan segala dana komisi Agen akan hangus. Keputusan penutupan akun adalah hak mutlak dari manajemen ekiosku.com.
  4. Penarikan dana komisi dari EkiLink adalah minimal Rp. 50.000,- dan akan ditransferkan dalam waktu 24 jam hari kerja.
  5. Informasi riwayat komisi bisa dilihat di daftar Riwayat Komisi EkiLink di menu Akun dan hanya setelah komisi mencapai Rp. 50.000,- bisa klik Request Penarikan. Jika belum isi data rekening saat bergabung, maka akan disuruh isi informasi rekening terlebih dahulu. Apabila bank diluar BCA, Mandiri, & BNI, maka Agen akan dipotong biaya Rp. 5.000 biaya lintas bank.
Dan Alhamdulillah saya sudah terdaftar menjadi agen ekilink, dan berikut merupakan contoh produk dari Ekilink yang kebetulan merupakan produk yang saya gunakan setiap hari hehehhe



Bagaimana? Cari uang lewat ekiosku.com lebih mudah kan? Jadi tunggu apalagi? :D

Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer