Langsung ke konten utama

Unggulan

Cara Memilih Virtual Office di Jakarta

Virtual Office di Jakarta - Virtual office adalah salah satu terobosan baru yang memudahkan dunia usaha yang Anda tekuni. Secara fungsinya, virtual office (yang termasuk salah satunya virtual office Jakarta) bakal menolong sedia kan fasilitas tambahan seperti ruang kerja, nomer telpon dan termasuk faksimile, fasilitas sekretaris, fasilitas akuntansi, fasilitas telemarketing, dan masih banyak lagi. Bahkan, untuk keperluan pribadipun dicover oleh pihak virtual office di Jakarta, sepert deposit cek, laksanakan reservasi kantor, membayar tagihan dan masih banyak lagi. Tujuan adanya virtual office tidak lain adalah untuk menaikkan produktivitas kinerja berasal dari perusahaan yang bekerjasama dengan penyedia jasa ini. Apa kontribusi yang bakal diberikan?
Meningkatkan image usaha yang dikelola
Virtual office senantiasa berusaha untuk memberikan kesan yang baik kepada penduduk khususnya pelanggan. Dengan mengfungsikan jasa virtual office ini citra usaha bakal semakin meningkat dengan cepat.

Fitur Terbaru di Windows 8.1

Fitur Terbaru di Windows 8.1 - Jika kalian penggemar teknologi, pastinya sudah dengar donk tentang rilisnya Windows 8.1 ? Iya kan? Yang tadinya windows 8 kini sudah bisa menjadi windows 8.1. Meski itu hanya perubahan minor, namun Microsoft menyajikan Windows 8.1 dengan fitur-fitur terbaru tentunya untuk melengkapi versi windows sebelumnya.

Untuk itu di postingan kali ini JASA SEO MURAH akan membahas mengenai berbagai macam fitur dari Windows 8.1 yang perlu kalian tahu. Berikut berbagai fitur terbaru di Windows 8.1

1.Update Otomatis Aplikasi


Aplikasi yang Anda download dari Microsoft App Store sekarang akan memperbarui diri setiap kali pengembang merilis versi terbarunya.

Nantinya asal terhubung dengan internet, pengguna tidak akan menemukan lagi ikon tanda pemberitahuan mengenai update dari aplikasi yang sudah disematkan di Windows App Store.

Namun, ada beberapa kebingungan apa yang akan terjadi jika pembaruan aplikasi memerlukan izin lebih lanjut seperti akses ke lokasi atau daftar kontak.

Seorang juru bicara Microsoft mengatakan bahwa ini akan otomatis mengupdate juga, walaupun itu bisa melanggar beberapa aturan privasi Microsoft.

2.Kembalinya Tombol Start


Setelah 'sebelumnya dihilangkan Microsoft di Windows 8, tombol Start kini kembali dihadirkan di versi Windows 8.1. Fitur tergolong kecil memang, tapi ini cukup membantu.

Tombol tersebut akan membawa pengguna ke halaman utama dari Windows 8. Selain itu juga, tombol Start ini akan memberikan akses perintah power user untuk mematikan atau menghidupkan kembali perangkat.

3.Menjalankan 4 Aplikasi Sekaligus


Jendela di Windows 8.1 sekarang memungkinkan Anda bekerja dengan hingga empat aplikasi pada satu layar melalui fitur Snap.

Tapi memang ini tergantung pada ukuran layar pada perangkat yang Anda gunakan. Misalnya, jika pengguna menggunakan layar besar seperti notebook, maka membiarkan Anda menjalankan 4 aplikasi masing-masing pada setiap layar.

Akan teapi tablet yang lebih kecil dikisaran 8 inci masih akan membatasi Anda untuk membuka dua jendela.

4.Mode 'Hands-free'


Pembaharuan yang tak kalah menarik di Windows 8.1 adalah mode yang disebut 'hands-free'. Pengguna dapat menggulirkan halaman situs yang dibaca tanpa menyentuhnya.

Ya, mode ini akan terhubung dengan layar kamera depan yang biasanya tertera di tablet atau laptop. Sehingga ketika Anda mengibaskan tangan di depan layar, maka artikel yang dibaca akan berpidah.

Mirip dengan Samsung Galaxy S4, jadi ketika mengibaskan ke atas ke bawah atau ke kanan ke kiri bisa dilakukan untuk mengatur pergerakan artikel yang dibaca.

5.Membuka Kamera Saat Terkunci


Microsoft menambahkan beberapa fitur baru yang lebih dicocokkan bagi tablet berukuran kecil yang dibenamkan dengan Windows 8.1

Ya, nantinya pengguna dapat menggunakan kamera tanpa membuka tablet. Fitur kecil yang mempunyai fungsi besar bagi penggunananya.

Selain itu juga, Microsoft menambahkan beberapa gerakan baru untuk keyboard layar untuk membuat mengetik pada layar yang lebih kecil lebih mudah.

6.Permak Halaman Muka Lebih Banyak


Kustomisasi baru di Windows 8.1 memungkinkan Anda memilih latar belakang desktop yang lebih banyak dan warna yang lebih beragam. Selain itu juga memungkinkan Anda mengubah ukuran Tiles.

Pengguna juga bisa mengubah tampilan ke antarmuka Windows 7 klasik. Ini dapat diatur bersifat sementara dengan jangka waktu tertentu.

Personalize di kustomisasi memungkinkan pengguna dapat beberapa background Tiles dengan gambar-gambar menarik.

7.Miracast Alternatif Bluetooth


Miracast adalah sebuah alternatif untuk Bluetooth yang menawarkan koneksi nirkabel berkecepatan tinggi untuk perangkat lain.

Hal ini dapat menghubungkan perangkat Windows 8.1 ke proyektor, Xbox One, konsol game lain atau ke televisi secara nirkabel selama perangkat lainnya mendukung Miracast, juga.

Ini bagus untuk streaming video atau memainkan game dari tablet kecil ke yang lebih besar, seperti TV.

8.Booting ke Mode Klasik


Seperti diketahui, Windows 8 menawarkan perubahan frontal, termasuk dari sisi antarmuka. Sayangnya, tak semua suka mode kotak-kotak sistem operasi tersebut.

Setelah banyak umpan balik dari pelanggan yang meminta ini, Microsoft akhirnya membiarkan pengguna melakukan booting komputer ke modus desktop klasik bukan dari menu Windows 8.

Untuk mengaktifkan modus ini, pengguna nantinya dapat melakukan sejumlah pengaturan melalui setting di pengaturan.

Jika kalian mau mendownload windows 8.1 versi previewnya bisa langsung kesini hxxp://windows.microsoft.com/en-us/windows-8/preview-iso

Semoga Bermanfaat :)

Komentar

Postingan Populer